Brilio. net – Facebook memang tempatnya berbagi cerita. Dengan adanya fitur unggah status, kamu bakalan lebih mudah buat berbagi pengalaman atau cerita memikat. Banyak banget lho cerita-cerita unik yang bisa kamu temukan di Facebook. Apalagi pengguna Facebook memang penuh banget nih, jadi benar mungkin ada banyak rencana unik.

Belum lagi tersedia grup Facebook yang pula memungkinkan kamu buat mengunggah berbagai cerita. Di agregasi Facebook inilah biasanya rencana lucu dan guyonan menjelma. Kalau kamu pengguna taat FB pasti udah nggak asing lagi deh.

Nah, nggak saja cerita lucu aja, kala ada cerita yang terlihat serius tapi endingnya bikin kesel. Gimana nggak kesel, udah ditanggapin dengan serius malah ternyata cuma bercanda. Kamu pasti pernah deh tertipu kayak gini jika lagi baca cerita di Facebook.

Dihimpun brilio. net dari akun Instagram @meme. wkwk,   Sabtu (2/10), berikut 11 status FB lucu niatnya rencana yang malah bikin kesel.

KAMU MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Kayaknya nyesel deh ini yang nanggepin statusnya, ujung-ujungnya gini soalnya…


status FB mau cerita malah gini jadinya © 2021 instagram.com

2. Hmm, kirain kenapa langit gelap sebelah, ternyata kaca mobil aja ini tuh.

status FB mau cerita malah gini jadinya © 2021 instagram.com

3. Ya gimana, bukannya nggak mau romantis, tapi keadaan yang nggak memungkinkan.

status FB mau cerita malah gini jadinya © 2021 instagram.com

4. Lagian ngapain ya iseng banget gitu, kamu pernah nggak diisengin?

status FB mau cerita malah gini jadinya © 2021 instagram.com

5. Udah ditanggapin serius tapi malah ujungnya kayak gini.

status FB mau cerita malah gini jadinya © 2021 instagram.com

6. Sungguh piawai yang bikin mau kesel juga nggak bisa…

status FB mau cerita malah gini jadinya © 2021 instagram.com

7. Bukannya dibalikin malah nyari chargernya segala nih.

status FB mau cerita malah gini jadinya © 2021 instagram.com

8. Padahal kan kalau beli juga nggak mahal amat sih, kenapa pakai plastik segala ya?

status FB mau cerita malah gini jadinya © 2021 instagram.com

9. Kirain sedia nikah beneran, ternyata calonnya virtual.

status FB mau cerita malah gini jadinya © 2021 instagram.com

10. Kala punya temen tuh isengnya suka kelewatan ya?

status FB mau cerita malah gini jadinya © 2021 instagram.com

11. Kamu pasti juga sebel deh kalau sedang ngantre malah disela.

status FB mau cerita malah gini jadinya © 2021 instagram.com

(brl/lin)

Recommended By Editor