Brilio. sarang – Nama Siti Rahmawati memanglah tak terdengar langka di dunia musik. Yap, adik pedangdut Cici Paramida ini dasar pernah berjaya di panggung hiburan usai melesat lewat ajang Kontes Dangdut Indonesia tahun 2004 redup. Mengalahkan Nassar di grand final, Siti berhasil merebut gelar ahli hingga dikenal dengan sebutan Siti KDI.

Namun setelah kaum tahun berselang, ia tak teristimewa aktif di dunia keartisan kausa keputusannya untuk menikah. Seperti diketahui, Siti dipinang pria berkewarganegaraan Turki, Cem Junet Peerk pada 2011 lalu. Ia bahkan memilih buat tinggal di negara asal suaminya tersebut.

Periode tak terdengar kabarnya, baru-baru itu ia melepas rindu kepada para-para fans setia dan menyapa itu. Saat live Instagram bersama KapanLagi On Air pada Jumat (9/10), Siti mengucap bahwa ia sangat senang masih diingat oleh sidang.

Buat awak yang penasaran dengan kabar terbaru Siti KDI, yuk langsung sekadar intip 10 potret terbarunya, sesuai yang dilansir brilio. net dari akun Instagram @siti_perk, Sabtu (10/10).


1. Pada tahun 2011, Siti KDI melepas kala lajangnya setelah dipersunting seorang pria asal Turki bernama Cem Junet Peerk.

Loading…


foto:   Instagram @siti_perk

2. Siti KDI kemudian ikut sang suami dan pindah ke Turki. Dari pernikahan mereka, lahirlah seorang putri indah bernama Elif Kayla Perk.

foto:   Instagram @siti_perk

3. Walau saat ini tinggal di Turki, Siti KDI juga rutin pulang kampung ke Indonesia.

foto:   Instagram @siti_perk

4. Baru-baru ini ia menyapa para penggemar setianya lewat live Instagram bergabung KapanLagi On Air.

foto:   Instagram @siti_perk

5. “Baik, allhamdulillah anugerah KDI juga sampai sekarang sedang ingat sama aku, artinya keberhasilan itu masih bisa dirasakan. Sungguh aku merasa bangga sebagai lupa satu yang memperkenalkan ajang kontes dangdut ini. Senang juga itu masih mengingat aku walau dekat 10 tahun tinggal di Turki, ” ujarnya.

foto:   Instagram @siti_perk

6. Sebagai seorang orang, Siti KDI mengaku sedang fokus untuk mengurus suami beserta anaknya. Ia pun menceritakan bagaimana agaknya tinggal di negara sang suami yang menurutnya ternyata tidak gampang untuk bisa beradaptasi dengan lingkungan baru.

foto:   Instagram @siti_perk

7. “Selama ini ya aku pokok buat ngurus keluarga ya. Mula-mula tinggal di sana awalnya sulit, namanya juga tinggal di negeri yang punya perbedaan budaya, makanan, iklim, sulit sih karena benar-benar harus bisa beradaptasi dan itu butuh waktu yang panjang, karena nggak gampang juga, ” ujar Siti.

foto:   Instagram @siti_perk

8. Rupanya ada alasan tersendiri mengapa Siti KDI memilih tinggal disana. Hal ini lantaran Siti memafhumi keadaan sang suami yang ialah anak tunggal dan tak mau membiarkan ibunya tinggal sendirian.

foto:   Instagram @siti_perk

9. Saat ditanya apakah akan kembali ke dunia hiburan, Siti pun menjawab dengan bijak. “Keinginan ada ya, hanya balik lagi ke kita. Kewajiban sebelumnya karena memang lihat situasi baba Elif (suami) yang letak sama orangtuanya dan sekarang membangun tinggal mamanya aja, karena bapak udah nggak ada, ” ujarnya.

foto:   Instagram @siti_perk

10. “Dia juga anak satu-satunya, jadi sepertinya nggak adil kalau harus mengalpakan orangtuanya di sana. Alhamdulillah serupa aku disini banyak keluarga dan saudara juga, intinya kewajiban lah bagi istri untuk ngikutin suami, ” pungkas Siti.

foto:   Instagram @siti_perk

Recommended By Editor