Brilio. net – Nama Vinessa Inez mulai lumrah lewat perannya sebagai Sista di serial Jodoh Wasiat Bapak. Namun jauh sebelum itu, aktris kelahiran Balikpapan ini sudah terjun ke dunia seni peran sejak umur 14 tahun. Meski debutnya diawali lewat teater Malin Kundang, akting Vinessa kini justru ramai mempercantik berbagai judul FTV.

Terbaru, namanya begitu hangat diperbincangkan berkat peran apiknya pada FTV Suara Hati Istri. Nggak cuma kepiawaian akting saja yang mencuri menjawab, paras ayu ibu bani satu ini juga menjelma daya tarik tersendiri.

Nah, paras elok Vinessa Inez rupanya telah terlihat sejak kecil, lho. Di usianya yang sedang balita pun ia tampak sudah jago berpose pada depan kamera. Kembali bernostalgia, Vinessa pun mengunggah potret lawasnya saat kecil di laman Instagram. Senyum mengembangnya bikin gemas yang tahu.

Nah, berikut ringkasan brilio. sarang dari Instagram @vinessainez, potret masa mungil Vinessa Inez yang membuat gemas pada Minggu (2/5)

1. Ada pada 4 Maret 1997, Vinessa Inez mengawali kariernya sejak usia 14 tahun.

Loading…


2. Periode kecil Vinessa Inez itu begitu mirip dengan anak semata wayangnya, Elvaroalano Deye Khan.

3. Sejak usia balita, Vinessa terang sudah jago berpose pada depan kamera. Bikin gemas ya.

4. Debut aktingya di dunia kecil peran dimulai dengan membintangi sinetron Malin Kundang di 2006 silam.

5. Namanya semakin mencuri perhatian kala memainkan peran Sista dalam sinetron Jodoh Wasiat Bapak dan dipasangkan dengan Adly Fairuz.

6. Walau lebih dikenal sebagai aktris, Vinessa juga menunjukkan kebolehannya jadi model iklan.

tujuh. Unggah foto masa TK, Vinessa Inez identik secara rambut poni depan.

8. Pada tahun 2002 saat TK, mantan istri Ryan Deye ini tampil percaya diri mengenakan baju adat Jawa di momen hari Kartini.

9. Tampil dengan rambut kompak, potret Vinessa kala tersebut juga tomboi abis nih.

10. Seiring terjun ke dunia seni posisi, nama Vinessa mulai dikenal publik. Bukan hanya kepiawaian aktingnya saja yang sering mendapat pujian, pesona kecantikannya jadi daya tarik tersisih.

Recommended By Editor