Brilio. net – Generasi 90-an yang menyukai acara pencarian bakat bernyanyi Sekolah tinggi Fantasi Indosiar atau AFI, jelas tak asing dengan Kia AFI. Pemilik nama lengkap Petrus Kia Suban ini berhasil menyabet pendekar kedua AFI season pertama di 2004 silam. Pada masa jaya ajang bergengsi tersebut, nama Kia AFI begitu dikenal dan mempunyai banyak fans.

Selain berhasil menjadi juara besar, Kia juga berhasil merilis lagunya. Setelah itu wajahnya mulai kurang terlihat di televisi. Diketahui Kia Suban telah tinggal di Amerika Serikat, tepatnya di kota New York. Dalam unggahannya, baru-baru tersebut pelantun Harus Sampai di Sini rupanya pulang ke Indonesia.

Usai lama tinggal di Negeri Paman Sam, Kia Suban pun menyempatkan waktu untuk bertemu dengan teman-teman alumni AFI season 1. Mereka berjumpa di Bali dan Jakarta. Bahkan keseruan mereka terlihat kala bikin video cover lagu. Boleh, para alumni AFI 1 ini bakal punya proyek nih.

Penasaran seperti apa potretnya? Berikut brilio. net himpun dari berbagai sumber, 8 potret Kia Suban pulang ke Indonesia, reuni bareng alumni AFI 1, Rabu (9/12).


1. Sekian lama tinggal di Amerika Konsorsium, Kia Suban pulang ke Nusantara. Ia pun langsung meluapkan rasa kangennya ke teman-teman sesama alumni AFI 1.

Loading…


foto: Instagram/@kia_suban

2. Kira-kira bisa tebak, siapa saja di dalam foto ini?

foto: Instagram/@lissawuthang

3. Di antara semua angkatan AFI, Kia dan kawan-kawan terlihat sangat kompak. Wajah mereka pun nggak berubah. Lihat nih Dicky dan Kia, masih seperti ketika prima muncul di TV kan?

foto: Instagram/@kia_suban

4. Berubah gaya sudah pasti, semua semakin cantik & ganteng. Ada yang sampai nggak bisa dikenali nih saking panglingnya.

foto: Instagram/@kia_suban

5. Rasanya kembali ke masa lalu kalau tahu foto AFI 1 yang itu. Dulu mereka semua sangat digilai pecinta televisi Indonesia.

foto: Instagram/@lissawuthang

6. Sepertinya ia & teman-teman alumni AFI 1 bakalan punya proyek di tahun 2021 nanti.

memotret: Instagram/@kia_suban

7. Salah satu proyek yang sudah dibuka adalah cover lagu. Kia punya cover lagu Indonesia yang dinyanyikan bareng Yenny. Sudah dengar belum?

foto: Instagram/@kia_suban

8. Kalau ini potret Kia dan Yenny AFI duet bareng menyanyikan cover lagu Tidak Ingin Pisah Lagi.

foto: Instagram/@kia_suban

9. Belasan tahun berlalu, sampai sekarang alumni AFI 1 masih kompak! Mereka bahkan punya memotret re-create jaman dulu yang bikin gemas.

memotret: Instagram/@kia_suban

10. “The 17th Anniversary of 12 Sahabat, ” tulis Kia Suban.

foto: Instagram/@kia_suban

Recommended By Editor