Brilio. net – Wajah Gita Sinaga dan Habibi Hood tetap sudah tidak asing untuk pecinta sinetron atau pun FTV. Keduanya kerap beradu akting sebagai pasangan suami istri.

Chemistry yang mereka bangun mampu menghasilkan akting yang sukses bikin penonton baper. Karena chemistry dengan begitu kuat, mereka pun dikabarkan memiliki hubungan spesial. Namun kabar itu dibantah Gita. Dia menyebut, hubungannya dengan Habibi hanya sampai teman.

Dilansir dari kapanlagi. com, Gita pun menceritakan sejauh mana kedekatannya dengan Habibi Hood.

“Kita tuh kalau makan bareng dan seluruh macem ada, tapi ya komunikasi setiap hari. Jika udah kayak gini (PPKM), kita harus taat banget, ‘nggak bisa ketemu sungguh, video call aja’, ” kata Gita Sinaga dalam Ekomando, Jakarta Timur, Rabu (7/7).

“Ya dibilang lebih dari temen iya, tapi kita udah nggak ‘pacaran yuk’ atau apa karena udah dewasa banget, kayaknya nggak deh, ” sambungnya.  


Nah, penasaran sekitar mana kedekatan mereka? Berikut 10 potret kebersamaan Gita Sinaga dan Habibi Hood, dilansir brilio. net sebab berbagai sumber pada Kamis (8/7).

1. Kerap beradu akting sebagai pasangan suami istri, memproduksi Gita Sinaga dan Habibi Hood terlihat dekat.

foto: Instagram/@habibihood. gitasinaga. lovers

2. Di sela-sela syuting, mereka kerap menyempatkan untuk mewujudkan Instagram stories bersama.

3. Gita Sinaga mengatakan, kedekatannya dengan Habibi bukan semata-mata teman biasa. Namun, itu juga belum ada posisi berpacaran.

foto: Instagram/@habibihood. gitasinaga. lovers

4. Kemesraan mereka di lokasi syuting tertangkap kamera fotografer. “Haha nemu foto ini. Pasti kerjaan photographer amatir @selo_moto, ” tulis Gita Sinaga.

foto: Instagram/@gitasinaga

5. Mereka tak canggung memperlihatkan kemesraan saat break syuting. Gita dan Habibi bersuara manja kepada satu cocok lain.

6. Di luar jam syuting, mereka selalu kerap menghabiskan waktu beserta, seperti pergi makan berdua.

foto: Instagram/@habibihood. gitasinaga. lovers

7. Kerap memperlihatkan kebersamaan di Instagram masing-masing, menyusun fans mereka pun baper.

foto: Instagram/@habibihood. gitasinaga. lovers

8. Para fans pula berharap Gita dan Habibi bisa berjodoh.

foto: Instagram/@habibihood. gitasinaga. lovers

9. Nyanyian pun pasrah menjalani hubungan dengan Habibi tanpa tersedia status pacaran karena memperlawankan keyakinan. “Itu (beda agama) salah dua, salah tiga, salah empatnya nih, ” kata Gita Sinaga.

foto: Instagram/@gitasinaga

10. “Karena kita nggak bilang pacaran kayaknya dalam tahapan pura-pura nggak tahu aja. Aku persis dia tahapan ngobrolnya persis sih, kita nggak harus ada obrolan yang sewajarnya aja. Mudah-mudahan lanjut, nggak ya udah, ” bahana Gita Sinaga, dilansir sebab kapanlagi. com.

Recommended By Editor