Brilio. net – Gombalan sudah nggak asing lagi bagi tingkatan milenial. Gombalan biasanya berisi titik berat romantis yang bikin gebetan tersipu malu. Ya, gombalan ini biasanya diungkapkan oleh kaum pria buat sang pujaan hatinya. Selain buat menarik perhatian si dia, gombalan ini juga bisa membuat ikatan menjadi semakin dekat.

Cakap soal gombalan, setiap orang sungguh memiliki cara masing-masing untuk menggombal. Satu diantara cara ngegombal yang paling populer sih tanya pekerjaan bapak. Ya, tanya pekerjaan ini benar menjadi gombalan yang paling sering digunakan. Selain karena dekat dengan rutinitas sehari-hari, gombalan pekerjaan ini juga lebih gampang cocokloginya.

Kamu bisa menyebutkan pekerjaan apa saja dan kemudian memeriksa cocoklogi romantis. Biasanya gombalan itu efektif banget buat bikin gebetan tersipu malu dan salah tingkah. Kamu pasti pernah kan bikin gombalan terinspirasi dari pekerjaan?

Dihimpun brilio. net sebab 1cak. com, Minggu (21/6), beserta 10 meme lucu gombalan sebati pekerjaan yang kocak abis.

1. Sejenis ini nih kalau sopir angkot teristimewa pengen menggombal, romantis juga ya…


Loading…


meme jenaka gombalan pekerjaan
© 2020 1cak. com/berbagai sumber

2. Ternyata tukang cat juga bisa romantis lho, nggak percaya?

meme lucu gombalan pekerjaan
© 2020 1cak. com/berbagai sumber

3. Gini deh ketika penulis mau ngegombal, auto ngajak membuat buku.

meme lucu gombalan pekerjaan
© 2020 1cak. com/berbagai sumber

4. Kala petani mau ngegombalin gebetannya kayak gini nih.

meme lucu gombalan pekerjaan
© 2020 1cak. com/berbagai sumber

5. Tukang sate kayaknya jadi pekerjaan yang paling banyak digunakan bagi gombal.

meme lucu gombalan pekerjaan
© 2020 1cak. com/berbagai sumber

dua dari 2 halaman

6. Bumi dan matahari pun nggak suka kalah dalam hal menggombal.

meme lucu gombalan pekerjaan
© 2020 1cak. com/berbagai sumber

7. Selain tukang sate, nelayan juga benar jadi bahan gombalan paling langsung nih.

meme lucu gombalan pekerjaan
© 2020 1cak. com/berbagai sumber

8. Wah, kayaknya bakal lupa nih kalau punya pasangan astronot.

meme lucu gombalan order
© 2020 1cak. com/berbagai sumber

9. Menggosok hati tuh kayak gimana ya caranya? Ada-ada aja deh gombalannya.

meme lucu gombalan pekerjaan
© 2020 1cak. com/berbagai sumber

10. Hati-hati kalau soal gombalan ya, kadang ada juga yang endingnya nggak ngena.

meme lucu gombalan pekerjaan
© 2020 1cak. com/berbagai sumber

Recommended By Editor