Brilio. net kepala Makanan adalah keinginan pokok setiap manusia. Ada banyak jenis makanan yang bisa kamu konsumsi setiap hari. Saat itu urusan makan menjadi lebih mudah-mudahan buat kamu. Sudah banyak gardu atau restoran yang menjual makanan siap saji. Kamu tinggal mengambil dan membayar makanan yang awak inginkan.

Di Indonesia tunggal ada banyak jenis masakan dengan bisa kamu nikmati. Setiap daerah punya karakteristik masakan sendiri-sendiri. Terpangkal makanan lokal Indonesia ini sendiri sangat beragam deh. Biasanya karakter Indonesia sering mengkreasikan makanan cocok selera mereka.

Masakan orang Indonesia identik dengan rempah yang nendang. Karenanya banyak kreasi masakan unik yang bakal kamu temui. Eits, tapi selain menggugah selera, kadang kreativitas orang dalam membuat makanan ini mampu bikin kamu tepuk jidat lho. Seperti deretan kreasi makanan berikut ini.

Dihimpun brilio. net dari akun Instagram @wkwkland_real, Sabtu (29/8), berikut 10 kreasi nyeleneh makanan dengan kearifan lokal dengan kocak abis.


1. Pizza tapi rasa pecel pernah belum nih? Kamu sepertinya harus nyobain.

Loading…


2. Duh, sepertinya dipakai di kaki bisa epik banget nih makanannya.

3. Bukan karakter Indonesia kalau makan nggak memakai nasi, ya nggak?

4. Kayaknya es krim nasi lebih menggoda nih kalau kamu lagi lapar betul.

5. Waduh, ya kelihatannya memang mewah sih tapi nggak gini juga yang digoreng.

6. Orang Indonesia kalau yang mentah-mentah nggak sungguh-sungguh suka kayaknya nih.

7. Selainya tambo banget nih, kamu pernah nyoba belum pakai selai ini?

8. Begini kira-kira penampilan Barbie kalau cara kearifan lokal.

9. Solusi buat ibu-ibu yang anaknya minta jajanan tersebut nih, lebih murah banget.

10. Kamu pernah nyoba makanan 3 in 1 kayak gini nggak nih?

Recommended By Editor