Brilio. sarang – Banyak karakter yang gemar makan di restoran atau kedai makan. Selain sebab kamu nggak perlu repot masak, restoran biasanya memiliki cara pengutaraan makanan yang unik dan estetik. Eits, tapi nggak berarti kalau kamu masak sendiri cara penyajiannya tidak memanjakan mata ya?

Buat kamu dengan memang hobi masak atau medium punya banyak waktu luang, mengatur makanan menjadi salah satu kesibukan yang menyenangkan. Apalagi di musim karantina seperti ini. Kamu bisa mengisi waktu luang dengan memasak dan menyajikannya dengan bentuk dengan cantik nih.


Nggak sulit untuk mempercantik tampilan masakan. Kamu cuma perlu mengedrop beberapa garnish dan menata sasaran serapi mungkin. Tapi ada selalu orang-orang yang menyajikan makanan itu dengan cara nyeleneh banget nih. Alih-alih cantik, tapi tampilannya justru bikin kamu tepuk jidat tunggal saking niatnya.

Dihimpun brilio. net dari akun Instagram @duhreceh. id, Senin (27/4), berikut 10 cara penyajian makanan nyeleneh yang niat abis tapi bikin tepuk jidat.

Loading…


1. Kayaknya langsung di-ACC Chef Juna nih kalau menghunjam MasterChef.


cara penyajian makanan niat banget © 2020 instagram.com

2. Saking gabutnya, orang mau dahar roti aja estetika harus cetakan satu.

cara penyajian makanan niat banget © 2020 instagram.com

3. Ya nggak gini cara penyajian yang bener, ada-ada aja deh.

cara penyajian makanan niat banget © 2020 instagram.com

4. Memang orang-orang tuh kreativitasnya nggak ada batas, ada aja ide kocaknya.

cara penyajian makanan niat banget © 2020 instagram.com

5. Kamu jadi makan sajian yang satu tersebut? Kayaknya sih malah bikin nggak selera ya.

cara penyajian makanan niat banget © 2020 instagram.com

6. Mentang-mentang lagi musim masker susah nyarinya, jadi kayak gini deh.

cara penyajian makanan niat banget © 2020 instagram.com

7. Coba kamu praktik bikin roti kayak gini deh, dijamin nggak terasa udah azan maghrib aja.

cara penyajian makanan niat banget © 2020 instagram.com

8. Kamu aliran sajian mi yang standar atau yang nyeleneh nih?

cara penyajian makanan niat banget © 2020 instagram.com

9. Es krim impian banyak orang ini disajikan secara nasi. Apa rasanya ya?

cara penyajian makanan niat banget © 2020 instagram.com

10. Dasar niat banget deh orang-orang perkara bikin roti ini.

cara penyajian makanan niat banget © 2020 instagram.com

Recommended By Editor